Kesenangan Memberi Sama Dengan Kesenangan "ML"

Entah baca di mana, lupa, udah lama pula. Katanya kesenangan memberi, bersedekah, berbagi itu sama dengan kesenangan ketika melakukan “ML”. Yang bisa membuktikannya hanya bisa dilakukan oleh orang2 yang sudah menikah dan bersedekah. Gw belum bisa tuh cuz masih jomblo perak, baru bisa “memberi” saja😦 Kalo Anda yang sudah menikah, gimana tuh rasanya? Maksudnya sama ngga kesenangannya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s