Darwin's Day

Tanggal 12 Februari, sang pencetus teori Darwin, kelahirannya (12-Feb-1809) akan dirayakan oleh para ilmuwan pendukung teorinya. Saking cintanya pada sang pelopor teori evolusi ini, mereka merayakan Darwin Day setiap tanggal tersebut.

Ini adalah sebuah upacara peringatan yang tidak biasa. Karena Darwin adalah satu2nya ilmuwan yang dikultuskan oleh pengikutnya. Pengikut yang aneh. Mana ada Einstein’s Day atau Plato’s Day atau Aristoteles’ Day atau Avecina’s Day atau Whoever’s Day.

Ini jadi heboh karena teorinya menjadi lemah setelah ditentang dengan frontal oleh para pendukung teori penciptaan. Segala kehidupan ini ada yang mengatur, yakni Sang Khaliq (Sang Pencipta). Tidak ada kata dengan ketidaksengajaan menghasilkan sesuatu yang rumit. Ada juga semuanya sudah diatur sebelumnya oleh gusti Allah. Para ilmuwan pendukung teori evolusi itu kini kalangkabut setelah karya nama pena Harun Yahya telah menyebar di Eropa (sebelumnya di Asia).

Tesis saya yang sangat mungkin salah kenapa mereka bisa begitu adalah pengekangan gereja ketika Dark Age atau Middle Age di Eropa terhadap ilmu pengetahuan. Sehingga, mindset para ilmuwan ketika itu berkesimpulan bahwa yang ilmiah adalah tidak berhubungan sama sekali dengan agama dan Tuhan. Karena agama hanya mengajarkan dogma-dogma yang harus diterima tanpa boleh dikritisi. Eh malah para pendukung teori Darwin melakukan hal yang sama. Teorinya tidak boleh dikritisi sama sekali dan ilmuwan pendukung teori penciptaan disingkirkan dari kampus-kampus. Baca aja di Hidayatullah.com kalau mau berita terhangatnya mah.

One thought on “Darwin's Day

  1. Yang jelas para pemenang Nobel, teolog terkenal, Gereja Katolik, Gereja Anglikan mendukung teori evolusi (banyak penganut teori evolusi menolak atheisme). Harun Yahya itu statusnya narapidana di bawah pemerintahan yg “Islam” di Turki, bukan karena posisinya menentang teori evolusi, tapi karena menyalahgunakan organisasi. (Kalau gak salah Hidayatullah.com memlintirnya krn melawan itu teori).
    Yang jelas tidak ada bukti bahwa Adam dan Hawa pernah hidup, dan lalu keturunannya mesti melakukan incest (krn tak ada manusia lain) sehingga memiliki keturunan.
    Maaf, singkatnya teori evolusi berdasarkan bukti2 dari berbagai macam ilmu (antropologi, biologi, DNA, geologi dll), coba sebutkan satu ilmu ilmiah saja yang membuktikan tentang Adam Hawa dll!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s