Travelers' Tale. Belok Kanan: Barcelona

Saya udah beli buku ini udah lama, mungkin sekitar 6 bulan yg lalu. Sebenernya udah lama pula melirik2 novel ini, hesitate gitu deh. Emang sengaja sih ga dibaca langsung, soalnya ada yg banyak harus saya kerjakan. Mulai dari menamatkan anime, dorama, majalah, buku sama novel2 lain yg belum tuntas… (ngga penting banget kerjaan saya). Tapi itulah saya. Nah, setelah kang Asep melakukan traveling Asteng dan menyarankan gabung milis ibackpacker, saya teringat pernah beli ini buku dan coba kurah-koreh di lemari buku, ternyata ketemu juga. Masih diplastikin.

Ceritanya emang lucu khas si Adit di novel Gege Mengejar Cinta. Lugas. Namun, jalan2nya lebih menonjol dibandingkan dengan jalan ceritanya. Ga mengapa sih, apalagi dibumbui tips traveling yg berguna buat saya bakal calon newbie (hiks udah mah calon, bakal lagi, udah gitu newbie lagi, parakhhh!). Selain itu, quote-nya dari traveler sejati lagi: Ibn Batuta geto loh….

Welcome to the traveler’s world

2 thoughts on “Travelers' Tale. Belok Kanan: Barcelona

  1. Aduh …
    Kalo baca buku ini … jangan-jangan aku nanti malah kepingin jalan-jalan nih … hehehe

    (Hai IPK apa kabar …)

    al-Hamdulillaah baik… Kalau mau jalan2 ajak2 yah (nebeng gratis, maksudnya😀 )

Leave a Reply

