Terpendek

O
O

Saya pernah berlayanan-pesan-pendekan pas mahasiswa sama salah seorang teman, anggap aja begini isinya:

MK: “Hi Dude, lagi ngapain? Gw boleh maen ke rumah?”
RD: “Gw lagi di luar nih bentar lagi pulang kok”
MK: “1 jam lagi udah di rumah belum?”
RD: “Keknya ga bisa deh. Mungkin 1.5 jam lagi baru selesai. Ini gw lagi pelkes”
MK: “Oh”
RD: “Jadi ga ke rumah?”
MK: “Ga jadi ah”
RD: “O”
MK: “Busyet,O doang,ย  sms terpendek wkwkwk… masuk MURI mestinya nih… :lol:”

Ada juga cerpen terpendek. Kata salah satu komentator di salah satu blog gw, dia menceritakan sebuah cerita pendek terpendek dalam kotak komentar. Begini ceritanya:

?
!

[Fin]

22 thoughts on “Terpendek

  1. Hahahaha. Biasanya aku tahunya, pesan terpendek tuh OK. Tapi si O ini bisa juga ya..
    Parah pisannnnn… Ga berusaha basa basi sedikit pun. Padahal jauh dekat kan ongkos smsnya sama..

  2. yg pernah aku terima sih OK, NO tp kalo O saja blm pernah
    pernah juga dpt ???
    Coba kalo cuma ditulis skali, pasti bisa bersaing dg O he..he..he..

    tp btw, gw pernah dpt sms kosong sama skal, he.he.. brani bersaing jg ya ternyata??? meskipun sms berikutnya diawali dg “sorry kpncet”

  3. Supaya hemat saya sering kirim SMS dengan beberapa pertanyaan sekaligus. Tapi ada teman yg sering jawab cuma salah satu dari pertanyaan saya … bingung deh. Jadi mestinya bagaimana ? (lho kok ini jadi konsultasi masalah SMS-an?) … hehehe๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s