I am Awesome!

Akhir Juni kena tag sama Yoan disuruh bikin “7 Awesome things about me”. Bukannya ngasih award dia mah malah ngasih aku kerjaan. Kemaren baru inget lagi sama tugas ini, makanya langsung aja disebar kuesioner untuk melengkapi tugas ini, biar objektip. Setelah kuesioner dikumpulkan, hasilnya punya lebih dari tujuh ke-awesome-an di diriku. Bener-bener mengagumkan kan? Hahaha…

PERTAMA. Ini kata temen-temen SMA:

“Full idea, narsis << baru tahu narsis ternyata awesome😆 . Dan, menurutku sih orangnya pinter heuheuheu << emberr…😀(Hadi)

“Punya idealisme. Kalau mau teh mau tapi kalau ga mau ya ga mau. Asalnya agak pendiem kesannya tapi aneh sekarang jadi narsis << di pandangan temenku ini juga, narsis adalah awesome😛 . Full ide tapi kurang berani mengungkapkan << kurang berani mengungkapkan ide adalah awesome. Ngulik, ga tau deh sekarng. Serta, pinter, gaul & aktivis (tapi ga memperlihatkan)” (Oki)

“Intelligent, decisive, determined, self-reliant, crunchy :p, quiet, n sometimes humorous” (Ilan)

KEDUA. Nah sekarang kata temen-temen kuliah:

“MangKum yang saya kenal itu orangnya ulet, jadi kalau sedang tertarik pada sesuatu biasanya nggak menyerah untuk mendapatkannya. Lalu rajin, jadi konsekuensinya senang mencoba hal baru (positif)” (Didik)

“ITnomics, artistic, cool, calm but always productive” (Ferry)

“Kreatif” (Sri)

KETIGA. Sekarang kata temen kantor:

“Kind, smart, positive attitude, generous, well-mannered << masa sih Er, adventurist, good with kids << ah yg bener😛 ???” (Erisa)

KEEMPAT. Pendapat dari Ranger:

“Sudah pasti tidak diragukan lagi, loe adalah orang yang suka tantangan, always want to try sumthin new and different, which is for me itu keren banget, loe ga takut ama resiko yang bakal loe hadapin, yang penting coba dulu. kalu gue  bilang, mungkin loe punya moto, coba sekarang atau menyesal kemudian, gitu kali ya gue rasa itu aja si red, yang paling keliatan. Oiya, one more thing, you are a trully good advisor, remember about “kalu uda masuk jurang, bukan ga mungkin bisa naik ke atas lagi” or like-that-thing??” (Pink)

KELIMA. Ini pendapat dari temen ibackers:

“Solidaritasnya tinggi, loyal << betah kerja di sini terus maksudnya?, rajin beribadah, smart, detail & teliti << teliti keknya ngga deh, pandai menyimpan rahasia (I think…:-D) << pasti dong, dan humoris, bisa menghibur gw😛. Nah dah 7 kan…mudah2an membantu mewakili dirimuw yang mengagumkan (jieeehhhh…) tadinya gw mo bilang “baik” tp pengertiannya kan banyak….jadi kata itu ga gw masukin😀 Btw kok cuma *awesome* aja neh, bad thing nya ga😛 he he he becanda…” (Asih)

KEENAM. Apa kata travelmates saya:

“Sholat tepat waktu (beneran mang, sampe di warung pun nyari tempat shalat, kagum sy…). Dan, you dare to dare people to mentions how awesome you are << favorit gw, how awesome I am! hahaha” (Asep)

“Sensitiiiiiffff banget, sometimes even makes him jump into wrong conclusion (eh, ini awesome ga ya?) << sensitif kata orang ini adalah awesome😛 dan setia kawan” (Lia)

“Setia kawan. Teringat bela-belain jadi fotografer di Gunung Mas” (Agoy)

KETUJUH. Nah sekarang baru, apa kata diri saya sendiri.

“Yang mengagumkan dalam diri saya adalah kemampuan bertahan di lingkungan yang sebenernya bikin stress. Rekan kerja yang sangat pinter dan hebat, kerjaan yang sangat berat dan kadang bikin terkenal dan jalan-jalan yang menguras tabungan. Awesome… sampai sekarang diriku masih hidup!” (Mangkumlod)

*Fyuh* selesai sudah PR saya. YOAN coba dikasih nilai PR nya…!!!

23 thoughts on “I am Awesome!

      1. @LC&MK: hahahaha….
        @MK: sensitip mah ngga awesome kalleee… :p
        umm, masuk kategori abu2 (grey area) kali yaa…kalo cuma sdikit gak papa laaah (soale bisa utk improvement), tapi kalo kebanyakan kek nya bisa jadi negatip deeeeh… :d

      2. You see? Pertanyaan kuesionernya kan sebutkan “7 awesome things about me”. Jadi apapun jawabannya, gw simpulkan adalah sebuah ke-awesome-an di diri gw. Heuheuheu…

        Jadi, gw harus mengurangi kesensitifan gw ya? I’ll try! *sambil dengerin lagi Insensitive-nya Letto*

  1. Hahaha. Postingan narsis, mang! Tampak asik buat dicurhatin nih mang? (kapan2 dijajal? halah, hahaha..)
    Btw aku suka kata2 ini..
    “kalu uda masuk jurang, bukan ga mungkin bisa naik ke atas lagi”🙂
    nice.

Leave a Reply

