The Greatest First

Ini cerita tentang hari ulang taun saya di tahun ini. Yang pertama. Iya yang pertama karena baru kali ini nraktir pas ulang taun. Duh jadi ketauan pelit euy. Hihihihi… Bukan itu sih. Karena buat saya (budaya keluarga sih), hari ulang taun bukan hari istimewa. Hari istimewa adalah ketika saya berhasil meraih sesuatu. Hanya bertambah tua, tidaklah istimewa.

Jadi saya biasa aja ketika di tahun ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ga ada yang ngucapin ulang taun dari keluarga. Di FB juga ga mau munculin tanggal lahir karena emang ga berharap ucapan ulang taun. Tapi kalau diselamatin ulang taun, saya seneng. Hehehe… Apalagi dikasih kado.

Hari lahir di tahun ini, spesial banget buat saya. Di kantor dikasih kolega yang baik, pinter dan kompak. Mereka ngasih hadiah dompet. Tau aja dompetku udah butut. Isinya biar saya yang cari sendiri. Yaiyalah…

Di keluarga, Teteh baru ngelahirin putrinya dengan sehat dan selamat. Alhamdulillah. Cuman beda dua hari sama hari lahir saya. Seneng banget. Duh ini udah jadi kado istimewa tersendiri buat ulang taun saya. Tapi sampai saat ini belum sempet jenguk.

Di hari ulang taun juga, saya akhirnya bertemu sahabat online: Pink dan White. Udah lama pengen ketemu, ga jadi-jadi melulu. Seneng banget deh bisa ketemu, akhirnya. Heuheu…

Dan yang paling spesial adalah bisa kumpul lagi sama sahabat-sahabat terbaik saya semalem. Coba deh ekspresikan rasa seneng kamu yang amat sangat. Nah begitulah tingkat kesenangan saya berkumpul sama mereka. Mereka ngasih kado filter kamera: R- Cross Screen. Thank you guys! Kalian adalah teman terbaik yang pernah ada.

All in all, meskipun pada awalnya hari ulang tahun bukan hari istimewa, namun ini jadi sangat berharga dan berubah jadi istimewa karena orang-orang di sekitar saya. Terima kasih atas ucapan dan perhatiannya. Keep cool, guys!

2 thoughts on “The Greatest First

  1. Selamat ulang tahun deh….. baru tahu kalo mang pelit… kok yg ke berapanya ga dikasih tahu mang?? Ya udah kalo nggak mau ya nggak apa2😛 . Mudah2an dikasih kejayaan beserta kolega2 yang baik (supaya betah) dan juga mudah2an dapat membina keluarga yg baik juga kelak. Amin.

    Btw… dompet saya juga udah belel banget loh…. kira2 nanti ada ga ya yg mau beliin saya dompet, kolega saya, kalo saya ulang tahun nanti??😛

Leave a Reply

