Awesome

Kejadian hari ini, analyst meeting di salah satu client yang akan menerbitkan obligasi bulan depan, telah sukses membuat saya ingin menjadi orang yang lebih baik. Melihat satu demi satu orang yang meeting di sana, saya merasa kualitas saya jauh dari mereka.

Ga hanya melihat mereka sih, saya mulai disadarkan untuk menjadi lebih baik ketika melihat orang-orang di sekitarku sedang menjalankan cita-citanya. Saya tau mereka hadir di hidup kita bukan karena kebetulan, tapi mereka diutus Allah agar menjadikan kita menjadi orang yag lebih baik. Setiap orang yang datang adalah pelajaran yg sangat baik. Yang perlu kita lakukan adalah SADAR bahwa dia “utusan” Allah untuk memperbaiki diri kemudian BELAJAR dari orang itu. Setelah itu, bikin RENCANA dan TAKE ACTION. Tunggulah, kamu bakal menjadi AWESOME.

Tapi meskipun tau kek gitu, saya sekarang dalam kondisi ini sedang menjalani kehidupan dengan cita-cita yang terancam gagal. Saya ga mau gagal tapi meski udah tau apa yg harus dilakukan, saya malah ga melakukannya.

Yosh, semoga bisa merealisasikan apa -apa yg harus dilakukan dan yang nanti-nanti aja dikerjainnya. Saya berharap pada-My, Ya Allah, kawal saya.

2 thoughts on “Awesome

  1. ia yah..
    sebagaimana orang yang ada disekitar kita itu sebetulnya kalo disadari seharusnya bisa bikin kita jadi lebih baik lagi

    hmmm….bahasa saya jelimet…

    semoga cita2nya tercapai dan kalopun tidak, ada yang lebih baik lagi sebagai penggantinya..

Leave a Reply

