Yang Paling Berjasa di 2010

Twitter
Aplikasi media sosial ini adalah penemuan yang sangat berguna. Dulu ada ilmuwan yang bilang, Twitter bikin bodoh sementara Facebook bikin pinter. Alasannya cuma karena terbatasnya karakter twitter bikin penggunanya bodoh. Saya ga setuju. Malah selama tahun 2010 ini, Twitter telah bikin saya semakin cerdas. Bukan hanya cerdas, malah juga mendekatkan ke tokoh-tokoh penting yang sebelumnya ga terjangkau.

Businessinsider.com
Website yang baru berumur beberapa tahun ini sangat keren. Lupa di mana menemukan website ini. Kehadiran BI bikin saya keep in touch with global market dan berita apapun yg menarik buatku. Somehow, hampir semua artikel yang hadir di situ sesuai banget dg yang saya butuhkan.

Tim Kantor
Ga pernah berharap dengan komunitas kantor. Sebelumnya, saya berniat tidak dekat dengan kolega kantor. Namun tahun 2010 ini telah berubah. Tim yang solid dengan boss yang ngasih “free will” ke anak buahnya bikin saya betah. Ga ada yang kiasu sama sekali. Saya sadar sih, ke depan, ga mungkin dapet tim kayak gini lagi. Bisa lebih buruk atau lebih baik. Yaiyalah…

Saya senang sekali dan berterima kasih sama Allah yang udah ngasih usia dan kesehatan untuk hidup di 2010 ini. Tahun depan akan berbeda karena masa depan saya banyak ditentukan di tahun 2011 kelak.

3 thoughts on “Yang Paling Berjasa di 2010

  1. wah pantas aku melihat mangkum aktif di Twitter yah heheheh. Aku masih belum bisa menyukai twitter kecuali bisa sebagai tempat curhat terakhir, krn followernya masih sedikit hahahaha

    EM

Leave a Reply

