Terima kasih

Di tahun ini ada beberapa hal dan orang yang bikin saya senang dan saya patut berterima kasih pada mereka.

Thank God, yang senantiasa memberikan rizq buat saya, ga peduli apakah saya sedang dekat atau jauh. Akhir tahun lalu, at last, saya punya kamera DSLR Canon Kiss X3. Di tahun ini, sudah banyak momen yang saya ambil. Dari mulai gunung Papandayan, pantai Anyer, kota-kota di Singapura, Thailand dan Malaysia, juga India dengan Taj Mahal-nya. Di antara semuanya, saya paling suka moto orang yang paling dicintai, cantik sih.

Di tahun ini saya sangat senang. Ketika hanya membutuhkan dimaafkan seseorang agar kembali bisa jadi teman, eh dia malah memberi lebih dari itu. I spent beautiful times with her. Apapun yang bikin dia bahagia, apalagi kalau dia bahagia gara-gara saya, saya akan ikut bahagia. Orang ini sangat spesial buat saya, biar ga lebay, bukan tiap detik, tapi tiap jam, sesibuk apapun, saya selalu ingat dia. Ga ada yang bisa menggantikannya. Kalau makan enak dan trip ke tempat yang bagus ga bareng dia, suka mengharapkan kalau dia ada di samping saya. Namun seringkali malah saya bikin dia kesel, sakit hati dan marah. Ini yang bikin saya ga pede, apakah saya seperti dia buat saya? Saya mencintainya apa adanya. Andaikan dia akan senang tanpa saya, saya mempersilakannya untuk meninggalkan saya tanpa harus merasa bersalah. Namun kalau dia memilih untuk bersama saya for the rest of her life, saya akan menjadi orang yang paling beruntung di muka bumi ini *lebay tapi emang gitu :P*

Terima kasih juga buat keluarga. Mamah sama Bapa yang tetep bugar, alhamdulillaah. Semoga taun depan mereka bisa berangkat haji. Amiin. Tiga keponakan yang lucu-lucu, bikin suasana jadi hidup. Semoga berguna bagi agama (kemanusiaan) ya…

Alhamdulillaah ‘alaa fii kulli haal…
Segala puji bagi Allah atas segala sesuatu…

2 thoughts on “Terima kasih

  1. wah ini posting penutup tahun?
    Tapi tanpa akhir tahun pun kita harus berterima kasih setiap saat ya.
    nah, yang menjadi pertanyaan si “her” ini aku kenal ngga ya? hihihi

    EM

    1. Wah cepat sekali komennya, Mba…
      Iya berterima kasih kapan aja, tapi ditumpahkan dalam tulisan dirapel di akhir tahun.
      Her? Siapa ya? Hehehe…

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

Leave a Reply

