Happy Birthday My Dad

Sudah meninggalkan dunia hitam, rambutnya kini memutih. Sudah tidak muda lagi, bukan bapak-bapak lagi. Dipanggil kakek pun rupanya ga bakalan dia tolak karena emang sudah punya tiga cucu yang lucu-lucu. Ya dia senang dan juga pandai sekali bermain dg anak kecil. Kebalikan kalau saya senang sama anak kecil tapi ga pandai bermain sama mereka… >,<

Kemaren seminggu sebelum natal, saya pulang kampung. Dia bercerita kalau dia kembali memenangkan juara pertama sekabupaten Cianjur dalam pembangunan sekolah SD. Awesome! Kalau di pembangunan pertama, dia "mengatasi" para wartawan tanpa surat kabar, kini dia ga bercerita tentang itu. Kalau kita tegas ke wartawan pemeras, mereka juga ga bakal ganggu lagi. Cool!

Sebelum berangkat ke Jakarta lagi, saya dibikinin dua celana dari wol buat ngantor. Ga bakal nolak kalau dia minta bikinin karena selain gratis juga dia dengan senang hati bikinnya dan saya juga senang karena semua celana kantor saya made in bapa. The most expensive stuffs that I have are all my pants. Bete banget kalo di kosan ada yg ngembat. Dem!

Kalau saya pulkam, dia juga suka dengan senang hati masakin makanan buat saya dan nganterin naek bis Jakarta. Makanan yang paling mahal yang saya makan adalah masakan bapa. Makasih banyak. Saya bangga punya ayah seperti dia. Cita-citanya menunaikan rukun Islam kelima semoga bisa terdaftar di tahun ini.

Tetap sehat ya Pa. I do love you.

One thought on “Happy Birthday My Dad

  1. ya aku baca cerita kamu ttg kiprahnya bapak di dunia pendidikan. Senang ya bisa manja dengan bapak. Ikut berdoa semoga keinginannya bisa terkabulkan.

    dibuatin celana, dimasakin, dimanjain…..HEBAT!

    EM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s