The Experience

Saya baru beberapa hari punya tipi setelah hm… well… ini ternyata tipi pertama hahaha… Langsung langganan tipi satelit. Eh kebalik deng, langganan dulu baru beli tipi😛. Langsung deh stay tune sama stasiun tipi paporit: BBC Knowledge. Entah kenapa dengan channel ini, kok bagus banget yah… Bahkan, acara yang sebelumnya ga saya sukai seperti acara tentang mobil karena ga punya duit ngapain juga nonton gituan. Tapi… acara Top Gear bikin saya suka banget meskipun ga punya duit buat beli mobil supercar…🙂 Di samping BBC Knowledge, saya juga suka nonton AXN dan beberapa channel lainnya.

This slideshow requires JavaScript.

Nah di AXN kadangkala suka nonton CSI. Serial tipi ini genrenya serius ga ada bodor-bodornya. Namun, ternyata ga usah ditambah bodor, pelm ini bikin saya melotot dari awal sampai akhir. Bagus. Nah pas saya ke Singapura di pergantian tahun lalu, di hotel tempat saya menginap ada brosur CSI: The Experience. Pengen ikutan sih tapi ga sempet. Agak bete juga kenapa di Jakarta ga ada. Berharap sih acara ini ada juga di Jakarta. Eh ternyata beneran ada di Jakarta tepatnya di Mall of Indonesia. Berangkatlah saya weekend ini ke sana, karena weekend-weekend ke depan sepertinya jadwal saya akan padat. Acaranya cuman sampe 13 Maret aja.

Sebelum berangkat ke sana, saya liat sneak peaknya dulu di website jakarta.csiexhibit.com. Bagus banget sneak peak di website itu karena di pelmnya ga diceritain. Setelah ngintip sneak peak, jadi sedikit lebih terang apa sih yang dilakukan CSI. Jadi, kalo nonton CSI, lebih ngerti apa yang dilakukan mereka untuk menginvestigasi suatu kasus. Karena terkesan dengan sneak peak tersebut, saya jadi bersemangat untuk mengalaminya di CSI: The Experience.

Di Crime Scene dan di Lab CSI langsung praktek. Materi di sneak peak yang di internet ternyata ga dikasih tau di sini. Hehehe… jadi, emang harus liat sneak peaknya dulu daripada langsung praktek. Laporan CSI saya diterima dengan baik sama Gil Grissom dengan nilai sempurna B-). Gampang sih…

Leave a Reply

